• Selamat Datang Di Website Resmi Puskesmas Gondoriyo !!
  • |
  • Cepat, Efisien, Ramah, Inovatif, Akurat
  • |

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN II 2024

Hasil survey kepuasan masyarakat Triwulan II (April-Juni 2024) UPTD Puskesmas Gondoriyo didapatkan hasil bahwa nilai Indeks Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) adalah 93,91% atau dapat dikatakan bahwa Kinerja Unit Pelayanan “Sangat Baik”.

Ada 9 indikator pelayanan yang dinilai dalam survey ini yaitu: Persyaratan Pelayanan , Sistem, Mekanisme, dan Prosedur, Waktu Penyelesaian, Biaya/Tarif, Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan, Kompetensi Pelaksana Pelayanan , Perilaku Pelaksana Pelayanan , Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan Pelayanan  serta Sarana dan Prasarana Pelayanan.

Nilai IPKP pada Triwulan II ini naik 0, 05% dari periode sebelumnya. Berdasarkan hasil survei beberapa indikator  yang perlu dipertahankan adalah Sistem, Mekanisme, dan Prosedur Pelayanan, Persyaratan Pelayanan, serta Perilaku Pelaksana Pelayanan. Adapun indikator yang perlu ditingkatkan Sarana dan Prasarana Pelayanan, Waktu pelayanan, serta Penanganan pengaduan, saran dan masukan.

Pihak manajemen UPTD Puskesmas Gondoriyo telah menerima masukan dan saran yang telah disampaikan melalui survey kepuasan masyarakat dan akan berusaha meningkatkan pelayanan kami untuk lebih baik lagi.

Terimakasih kami ucapkan kepada segenap warga dan pasien yang berkunjung ke UPTD Puskesmas Gondoriyo dengan penilaian yang telah diberikan,semoga menjadi motivasi bagi kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hasil survey kepuasan masyarakat Triwulan II (April-Juni 2024) UPTD Puskesmas Gondoriyo didapatkan hasil bahwa nilai Indeks Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) adalah 93,91% atau dapat dikatakan bahwa Kinerja Unit Pelayanan “Sangat Baik”.

Ada 9 indikator pelayanan yang dinilai dalam survey ini yaitu: Persyaratan Pelayanan , Sistem, Mekanisme, dan Prosedur, Waktu Penyelesaian, Biaya/Tarif, Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan, Kompetensi Pelaksana Pelayanan , Perilaku Pelaksana Pelayanan , Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan Pelayanan  serta Sarana dan Prasarana Pelayanan.

Nilai IPKP pada Triwulan II ini naik 0, 05% dari periode sebelumnya. Berdasarkan hasil survei beberapa indikator  yang perlu dipertahankan adalah Sistem, Mekanisme, dan Prosedur Pelayanan, Persyaratan Pelayanan, serta Perilaku Pelaksana Pelayanan. Adapun indikator yang perlu ditingkatkan Sarana dan Prasarana Pelayanan, Waktu pelayanan, serta Penanganan pengaduan, saran dan masukan.

Pihak manajemen UPTD Puskesmas Gondoriyo telah menerima masukan dan saran yang telah disampaikan melalui survey kepuasan masyarakat dan akan berusaha meningkatkan pelayanan kami untuk lebih baik lagi.

Terimakasih kami ucapkan kepada segenap warga dan pasien yang berkunjung ke UPTD Puskesmas Gondoriyo dengan penilaian yang telah diberikan,semoga menjadi motivasi bagi kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.